Kapolres Asahan Ajak Personil Suskseskan Percepatan Vaksinasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Asahan mengajak seluruh personil untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat ditengah pandemi covid-19 dan varian baru Omicron.

Hal itu dikemukakan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira saat memimpin apel pagi yang dihadiri PJU, para Kasat, Kapolsek dan personil serta PNS Polres Asahan.

AKBP Putu Yudha Prawira juga mengatakan bahwa untuk sasaran vaksin atau target yaitu Dosis 2 yang mana 1 hari sebanyak 6000 Dosis bagi masyarakat umum dan lansia 1.100 Dosis.

Ia juga mengatakan istilah drop out yaitu lewat yang artinya lewat diatas 6 bulan apabila ada masyarakat yang telah di vaksin Dosis 1 Sinovack sudah lewat 6 bulan bisa di vaksin yang berbeda dengan dosis 1 vaksin apapun itu dan untuk Vaksin Booster setelah vaksin 2 dalam jangka waktu tiga bulan sudah bisa vaksin ketiga.

"Diingatkan kembali kepada bhayangkarinya yang belum melaksanakan vaksin Dosis 3 agar segera melaksanakan vaksin Dosis 3 Boster. Hari ini akan dilaksanakan rapat hal percepatan vaksin dengan forkopimda Asahan, "ujar AKBP Putu Yudha Prawira menegaskan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini