Kasi Humas Polres Asahan Silahturahmi Dengan Insan Pers

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Guna membangun sinergitas antara Polri dengan Insan Pers. Kasi Humas Polres Asahan Ipda Charles Sianipar menggelar silaturahmi dengan wartawan media cetak, elektronik dan online di salah warung kopi (Warkop) Bunga Tanjung LK IV Kel Mekar Baru Kec Kisaran Barat Kab Asahan, Senin (7/3/2022).

Suasana keakraban pun nampak terpancar dari Kasi Humas bersama awak wartawan cetak maupun online melalui bincang bincang ringan situasi kamtibmas.

Kasi Humas Polres Asahan Ipda Charles Sianipar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

"Ya sebagai mitra Polri, kita berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga, "ajaknya.

Pada kesempatan itu juga Kasi Humas memberikan himbauan kepada para wartawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta  memyampaikan pesan kamtibmas agar dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama, dan menjauhi paham radikal, menjauhi narkoba, tertib berlalu lintas, bijak menggunakan media sosial.

"Kepada rekan rekan wartawan, diharapkan dapat membantu Polri dalam menggalakan imbauan  kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol  kesehatan serta mengajak masyarakat untuk mau di vaksin sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan , "kata Ipda Charles Sianipar.

Diakhir kegiatan itu, perwakilan wartawan memberikan hadiah baju Kaos sebagai rasa ungkapan terima kasih atas kedekatan Kasi Humas Polres Asahan dengan insan pers Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini