Polres Asahan Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1,2 dan 3 di Kelurahan Mutiara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam mempercepat capaian vaksinasi terhadap masyarakat, Polres Asahan melaksanakan vaksinasi di Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur, Rabu (16/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ini dipimpin Kabag Logistik Polres Asahan Kompol Zulhajri SH bersama Kasubbag Begpal Iptu Sofyan Siagian yang diikuti personel Aiptu M. Manihuruk,  Bripka Jekson Sianturi, Brigadir Erlan Panesa dan Briptu Faisal Hariadi.

Dalam kesempatan itu, Kabag Logistik Polres Asahan Kompol Zulhajri SH mengatakan hasil capaian vaksinasi yang dilakukan tersebut sebanyak 202 Orang yang telah diberikan suntik vaksin dosis 1, 2 dan 3.

"Program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat, "katanya.

Kompol Zulhajri juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.

"Kita harapkan kepada warga yang divaksin dapat memberitahukan serta mengajak keluarga maupun tetangga masing-masing untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, "ajaknya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini