Sambut Ramadhan 1443 H, Cabang I PUD Pasar Medan & Pasar Sukaramai Rekreasi ke Pemandian Karomah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Cabang I PUD Pasar Medan bersama Pasar Sukaramai Medan, melaksanakan rekreasi di pemandian Karomah, Sembahe, Rabu (30/3/2022).

Acara yang penuh keakraban itu dihadiri Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, Kepala Cabang I PUD Pasar Medan, Agus Syahputra MSi, serta para karyawan/pegawai Pasar Medan dan Pasar Sukaramai. 

Kepala Cabang I PUD Pasar Medan, Agus Syahputra didampingi Ketua Pewarta, Chairum Lubis, mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antara karyawan, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. 

"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk represing dengan tujuan untuk memotivasi karyawan agar lebih meningkatkan kinerja," kata Agus.

Sementara itu, Ketua Pewarta, Chairum Lubis mengatakan kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi dan sinergitas antara Pasar Medan dan Pasar Sukaramai.

"Semoga sinergitas dan silaturahmi ini terus berlanjut dengan baik dan para karyawan  Cabang I PUD Pasar Medan dan Pasar Sukaramai semakin meningkat kinerjanya dalam memajukan PUD Pasar Medan dan Pasar Sukaramai, semakin lebih modern dan lebih baik lagi. Amin," tandas Chairum Lubis.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini