Tak Diberi Uang, Anak Bunuh Ayah Tirinya Dengan Sebilah Balok Kayu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bukhori Muslim Sinaga (BMS) (32) tega menghabisi ayah tirinya Suparman (65) lantaran pelaku tidak diberikan uang oleh korban.

Hal itu dikatakan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasat Reskrim AKP Ramadani dan dihadiri Dandim 0208/Asahan Franki Susanto saat konferensi pers di Mapolres Asahan, Jumat (11/3/2022).

Lebih jauh, AKBP Putu Yudha Prawira menerangkan bahwa pelaku sudah sering meminta sejumlah uang kepada korban. Uang tersebut digunakan tersangka untuk membeli narkotika jenis sabu.

"Pelaku ini sudah sering meminta uang, namun hari itu pelaku kesal lantaran tidak berikan uang dan memukul wajah korban menggunakan sebilah balok kayu berkali-kali hingga meninggal dunia, "katanya.

Mantan Kapolres Tanjung Balai itu juga mengatakan dari hasil introgasi terhadap pelaku. Pelaku mengakui jika uang yang diberikan ayah tirinya tersebut sering digunakan untuk membeli sabu.

"Pelaku juga positif menggunakan sabu dari hasil tes urine dan pelaku dijerat Pasal 338 Subsider Pasal 351 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, "ujar Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menegaskan.

Diketahui, Bukhori Muslim Siagian tega menghabisi nyawa ayah tirinya Suparman (65) menggunakan sebilah balok kayu yang terjadi di Dusun II, Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumut pada hari Rabu tanggal 09 Maret 2022 sekira pukul 19.30 Wib. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini