Ahmad Rizky Nasution Korban Pembegalan Buat Laporan ke Polsek Percut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Rifki Nasution dan Bowo dibegal orang yang tak dikenal disekitar jalan William Iskandar dekat Jalan Bhayangkara Indra Kasih Medan Tembung pada hari Jum'at (15/04/2022) pagi.

Akibat pembegalan tersebut korban mengalami luka di kaki paha kiri dan tangan kanan. Orang Tua korban Muhammad Yusuf Nst. Telah membuat laporan pembegalan anaknya ke Polsek Percut Sei Tuan dengan bukti laporan STTLP/711/IV/2022 Tanggal 15 April 2022,  sedangkan temannya Bowo bukan nama lengkapnya masih dirawat di RS.Imelda.

Kronologis kejadiannya menurut korban pagi hari sekitar pukul 6.00 Wib mereka pergi berjalan jalan kearah jalan Pancing ada lima kreta. Sampai di persimpangan Jalan Bhayngkara tiba-tiba datang sekelompok orang  puluhan membawa sepeda motor, dengan tidak menyangka  mereka diserang memakai benda tajam mirip golok kaki paha kanan Ahmad Rizky  dicucuk oleh pelaku. 

Korban berusaha menyelamatkan diri dari serangan pelaku tangan kiri korban kena sabetan dan temannya Alif melarikan korban Ahmad Rizky bersama Alif  berusaha melarikan diri tetapi masih dikejar pelaku,entah bagaimana pelaku tidak kelihatan hanya dari kawan mereka mendapat kabar temannya Bowo sudah jadi korban pembegalan dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini