Antisipasi Penimbunan Sembako, Polsek Bandar Pulau Sidak ke Toko & Grosir

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Sembako maupun Minyak Goreng. Polsek Bandar Pulau melakukan sidak di grosir dan toko sembako, Kamis (7/4/2022).

Dari hasil sidak tim Polsek Bandar Pulau. Ketersediaan minyak curah masih di harga per kg Rp 17.000 dan minyak goreng kemasan merek Sanco harga per 2 liter Rp.50.000 serta todak ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP E.R. Ginting SH MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

"Kita selalu melakukan sidak persediaan minyak goreng ditempat etalase toko. Untuk itu, kepada pemilik grosir dan toko sembako untuk tidak melakukan penimbunan khususnya minyak goreng, "pintanya.

AKP ER Ginting juga menegaskan bahwa tidak segan-segan menindak pengusahan toko dan grosir sembako jika kedapatan menimbun sembako khususnya minyak goreng.

"Kami tidak segan-segan menindak tegas jika kedapatan, karena sembako khususnya minyak goreng sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi di bulan Ramadhan ini, "tegasnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini