Bupati Asahan Terima Audiensi PD IPA Al-Washliyah Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audensi Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kabupaten Asahan, Jumat (8/4/2022).

Ketua PD IPA Kabupaten Asahan, Said Ibnu Rulian Ahmad menyampaikan audiensi ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Pengurus PD IPA Kabupaten Asahan Periode 2022-2024.

Said Ibnu juga mengatakan bahwa program PD IPA Kabupaten Asahan akan mendukung visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. 

Selanjutnya, Said Ibnu Rulian Ahmad berharap Bupati Asahan dapat hadir saat pelantikan PD IPA Kabupaten Asahan yang direncanakan tanggal 19 Mei 2022 mendatang.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengapresiasi PD IPA Asahan yang siap mendukung program Pemkab Asahan.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa Pemkab Asahan akan mendukung program PD IPA Asahan selama program tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Didampingi Pejabat Pemkab Asahan. Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa terkait undangan pelantikan PD IPA Periode 2022-2024 yang direncanakan pada tanggal 19 Mei 2022 dirinya akan berusaha untuk hadir.

"Saya usahakan hadir pada pelantikan nanti, namun jika ada kegiatan pemerintahan pada waktu yang sama, saya akan mengunjuk pejabat Pemkab Asahan sebagai pengganti dan harapan saya PD IPA Al-Washliyah jangan merasa kecewa, "ungkapnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini