Bupati Asahan Terima Audiensi Pemuda Katolik Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Pemuda Katolik Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (7/4/2022).

Audiensi tersebut. Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Asahan Jonathan Arif Manata Sirait, S.Sos, MM mengapresiasi Bupati Asahan yang telah menerima kunjungan Pemuda Katolik Asahan.

Jonathan juga menyampaikan audiensi ini untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Asahan dan mengundang Bupati Asahan untuk hadir saat pelantikan Pemuda Katolik di bulan Mei 2022.

"Pemuda Katolik Kabupaten Asahan siap membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya untuk mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang siap membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Undangan pelantikan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang direncanakan pada Bulan Mei 2022 nanti, saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama, namun jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir menggantikan dan saya harapkan jangan merasa kecewa, "katanya.

Bupati Asahan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol,  Kadisporapar Kabupaten Asahan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini