DPC SBPK Kota Medan Dikukuhkan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pengurus DPC Serikat Buruh dan Pekerja Karya (SBPK) Kota Medan dikukuhkan. Pengukuhan ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) dari Ketua Dewan Pengawas SBPK Kota Medan Bastian Panggabean diwakili Mustarum SH kepada Ketua SBPK Kota Medan Joseph Sinaga disaksikan seluruh pengurus di Jalan Sekip,  Medan, Kamis (21/4/2022).

Ketua Dewan Pengawas DPC SBPK Kota Medan dalam kata sambutannya yang disampaikan Mustarum meminta segenap jajaran pengurus SBPK Kota Medan untuk segera menunaikan tugas dan fungsi nya. Segera menyelesaikan semua persoalan yang dihadapi anggota serikat buruh dan pekerja karya. 

Sementara itu Ketua SBPK Kota Medan, Joseph Sinaga kepada wartawan mengatakan akan segera melakukan konsolidasi ke Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang sudah ada dan akan membentuk PUK-PUK yang baru.

"Kita akan segera melakukan konsolidasi dan membentuk unit-unit kerja yang baru sesuai arahan dari Ketua Dewan Pengawas," tegas Joseph.

Dia berharap kepada para pengurus yang sudah dikukuhkan untuk benar-benar memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. "Beban berat ada di pundak para pengurus untuk mengembangkan SBPK dan mensejahterakan buruh dan pekerja yang tergabung di dalam nya," ujar nya.

Dia meyakini kerjasama dan persatuan pengurus akan menghasilkan karya yang baik untuk mensejahterakan para buruh dan pekerja.

"Saya yakin SBPK Kota Medan akan berhasil mensejahterakan buruh dan pekerja sesuai motto kita Bersatu untuk Berkarya," ujar nya.

Sementara itu para pengurus yang dikukuhkan adalah Joseph Sinaga sebagai Ketua, Arwandi Raja Gukguk, SE, Hendrik Limbong masing-masing sebagai Wakil Ketua, Rianto Simorangkir, SE (Sekretaris), Rico Humbang J Sinaga, S.Kom (Wakil Sekretaris), Umar Dani (Bendahara), Robby Cahyadi Kurnia (Wakil Bendahara), sementara Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan diketuai Irwansyah (Ketua), Wiwid Widodo, Dodi Suwardi Tarigan, Khairul Bahri, Hendri N, Sudarsono, Hawery Pandiangan, Herry Lasi, SH, Leonardo Simangunsong, Bidang Hukum dan HAM, Dwi Ngai Santoso Sinaga, SH, MH (Ketua), Polmer Panjaitan, SH, Santun Lumban Raja, SH, Benri Pakpahan, SH, M. Simbolon, SH, Bidang Penelitian dan Pengembangan Ruli Adi (Ketua), Hazwir, Gremeni Siahaan, Budi Rapa Rapa, Adri Kurnia, Safri Hidayat, Beny Irawan, Aswandi Tomy, Bidang Wira Usaha dan UKM, Jhon Kennedy, SE (Ketua), Shandy Pratama, Maruli Purba, Prayogie,  Kia Panggabean, Gouklas Simangunsong, Erikson, SH, Biro Humas dan Media, Sumuang Nababan (Ketua), Sastroy Bangun, Bona Simanjuntak dan Biro Pengupahan, Kesejahteraan dan Jaminan Sosial terdiri dari Joseph Sinaga, Umar Dani, Rianto Simorangkir, SE, Irwansyah, Dwi Ngai Santoso Sinaga, SH, MH. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini