Kabag Ops Polrestabes Medan Silaturahmi & Buka Puasa Bersama Pewarta

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK MM mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan di Aston City Hall Lantai III, Kamis (28/4/2022).

Silaturahmi tersebut dibarengi dengan buka puasa. Dalam kegiatan silaturahmi ini, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SH SIK MM diwakili Brigadir Ridwan Surbakti.  

Sedangkan dari Pewarta Polrestabes Medan langsung dihadiri Ketua Chairum Lubis, SH dan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis melalui Brigadir Ridwan Surbakti mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat hubungan dengan Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Pewarta Polrestabes Medan adalah mitra kerja polisi terutama di jajaran Polrestabes Medan sekitarnya. Oleh karena itu hubungan silaturahmi harus  tetap terjalin dengan baik," katanya.

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada jurnalis tergabung di Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini telah memberitakan kegiatan yang digelar Polrestabes Medan. 

"Khususnya dalam pemberitaan terkait Operasi Premanisme, Pungli, geng motor, C3 (Curas, Curat, dan Curanmor), balap liar, dan lainnya," sebut Ridwan.

Dia menegaskan, akan tetap memprioritaskan pemberantasan premanisme dan pungli yang meresahkan masyarakat. Selain itu patroli geng motor, C3, balap liar serta yang lainnya. 

"Ini adalah atensi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi, maka menjadi prioritas yang harus ditindaklanjuti," ucapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK MM yang mengundang Pewarta Polrestabes Medan silaturahmi tatap muka di Aston City Hall.

"Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik. Kami juga siap memberitakan kegiatan-kegiatan yang digelar jajaran Polrestabes Medan. Kami komit mendukung kegiatan-kegiatan kepolisian khususnya di jajaran Polrestabes Medan, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini