Keluarga Besar Polsek Medan Barat Bersama Bhayangkari Ranting Medan Barat Bagikan Takjil di Jalan Bilal

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Keluarga Besar Polsek Medan Barat bersama Bhayangkari Ranting Medan Barat berbagi Takjil dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443H/2022 kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Bilal Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat Tepatnya di depan SD Pertiwi, Jumat (22/4/2022).

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman SIK MSi MT MSc mengatakan kegiatan berbagi Ta’jil ini sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar Polsek Medan Barat bersama Bhayangkari Ranting Medan Barat  kepada sesama, khususnya kepada Umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasanya.

“Pembagian Ta’jil ini diperuntukkan bagi pengendara maupun pengguna jalan yang melintas,”ujar Kompol Ruzi Gusman.

Dirinya berharap Ta'jil yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang berpuasa.

“Mudah-mudahan, Ta'jil yang di berikan ini dapat bermanfaat dan bisa untuk melepas dahaga bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa,” ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman, Wakapolsek AKP Sunarman, Kanit Samapta AKP JR Aritonang, Kanit Intelkam AKP Syahril Siregar SH, Kanit Provos Aiptu Supriadi dan Polwan Polsek Medan Barat

Kemudian juga turut dihadiri Ketua Bhayangkari Rating Medan Barat Ny. Arini Ruzi Gusman dan Bhayangkari Polsek Medan Barat.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini