Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPRD Sumatera Utara ke Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara Bersama TAPD Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Karo, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo Senin (18/04/2022).

Theopilus Ginting menyampaikan bahwa segenap Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang telah peduli dalam memperjuangkan segala program pembangunan yang bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara maupun yang bersumber dari Pemerintah Pusat untuk dilaksanakan di Kabupaten Karo. 

Harapan Pemerintah Kabupaten Karo atas kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara ini dapat menampung aspirasi dari Pemerintah Kabupaten Karo agar nantinya bisa mendapat dukungan untuk pembangunan Kabupaten Karo yang lebih baik lagi. Untuk itu perlu koordinasi dan informasi baik perencanaan dan sasaran pembangunan.

" Kepada para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karo diharapkan untuk dapat menyampaikan dan memberikan informasi kepada DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dapat disinkronkan dalam mencapai sasaran pembangunan yang dibutuhkan," kata Theopilus Ginting.

 Turut hadir, Ketua DPRD Sumatera Utara, Drs. Baskami Ginting, para Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara, Kepala Bappeda Litbang Kab.Karo Ir.Nasib Sianturi, Kepala BPKAD, Dr.Drs Eddi Surianta, M.Pd,  OPD Provsu dan OPD Kab.Karo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini