Bupati Asahan Apresiasi Tabliqh Akbar PC NU Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis menghadiri Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan di Masjid Raya Kisaran, Senin (30/5/2022).

Tabligh akbar tersebut juga dihadiri Dandim 0208/Asahan, Wakapolres Asahan, Kakankemanag Kabupaten Asahan, Ketua PC NU Kabupaten Asahan, Ketua MUI, Ketua BKM Masjid Raya Kisaran, Ketua FKUB Kabupaten Asahan dan jama'ah Majelis Tabligh Akbar.

Ketua PC NU Kabupaten Asahan Supian, S. Ag, MA mengatakan kegiatan tabligh akbar ini kerjasama antata PC NU Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Ini merupakan salah satu bukti nyata Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya yaitu Mewujudkan Asahan yang Religius, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis mengapresiasi keluarga besar PC NU Kabupaten Asahan.

"Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara kerena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan, "sebutnya.

Muhilli Lubis juga mengajak untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi Pemerintah dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

Tabligh akbar juga diisi tausiyah agama oleh Al-Ustadz KH. Syarif Rahmat RA, SQ, MA.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini