H+4 Idul Fitri, Personel Masih Siaga di Jalur Wisata Berastagi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memasuki H+4 Idul Fitri 1443 Hijriah personel Polantas Polrestabes Medan, Dit Lantas Polda Sumut dan Dishub Deliserdang masih siaga dalam pengamanan dan penjagaan jalur wisata Berastagi-Medan Jalan Djamin Ginting, Kamis (5/5/2022). 

Hari ini apel pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis dan dihadiri Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Pardamean Hutahaean, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tomy, Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora dan Kapolsek Pancurbatu. 

Setelah melaksanakan apel kesiapan setiap personel penjagaan dan pengaturan jalur wisata di floating di lokasi-lokasi rawan kemacetan. 

Dalam pengarahan apel Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis kepada personel mengatakan tetap mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di lokasi yang dianggap rawan macet, menegur para pengendara motor yang melanggar aturan dengan humanis. 

"Tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan apabila dibutuhkan," ujar AKBP Arman Muis dalam apel kesiapan personel. 

Ia juga mengimbau pada pengendara motor yang melintasi jalur wisata agar berhati-hati, cek kondisi fisik kendaraan, jaga kesehatan dan patuhi aturan lalu lintas selama berkendara.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini