Ketua Pewarta Gelar Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim Medan, (Pewarta.co) Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menggelar halal bihalal di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (13/5/2022) siang. Kegiatan halal bihalal dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin diwakili Wakapolsek AKP Khairuddin, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Agly, Ketua JMSI Medan Lilik Riadi, Panit Binmas Aiptu Junaidi, Kanit Intel AKP Syafrizal SH, Ketua Forkom Warkop Poldasu Jhon Manik, Kepala Pasar Timah Meizi Taher Kepala Pasar Sukaramai Ir. Dicky Mandai, dan Kacab 1 PUD Pasar Medan Agus Syahputra serta Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan. Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus dan anggota serta tamu undangan yang hadir. "Halal bihalal ini digelar Pewarta Polrestabes Medan sebagai media untuk saling bermaafan sesama muslim dan orang yang hadir dalam acara tersebut supaya segala kesalahan yang telah dilakukan dapat dimaafkan," ucap Sekretaris JMSI Sumut. Selain itu untuk menjalin silaturahmi sesudah bulan puasa dalam suasana dalam suasana Idulfitri di bulan Syawal ini. "Tradisi halal bihalal ini akan menjadi agenda tahunan Pewarta Polrestabes Medan, " kata Pimpred pewarta. co. Dalam kegiatan pemberian santunan, Chairum Lubis, SH memberikan santunan uang dan paket kepada anak yatim. Ikut menyerahkan santunan Ketua JMSI Sumut Rianto Agly, SH, MH, Wakapolsek Medan Area AKP Khairuddin, Ketua JMSI Kota Medan Lilik Riadi. Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi. Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menggelar halal bihalal di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (13/5/2022) siang. 

Kegiatan halal bihalal dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin diwakili Wakapolsek AKP Khairuddin, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut Rianto Agly, Ketua JMSI Medan Lilik Riadi, Panit Binmas Aiptu Junaidi, Kanit Intel AKP Syafrizal SH, Ketua Forkom  Warkop Poldasu Jhon Manik, Kepala Pasar Timah Meizi Taher Kepala Pasar Sukaramai Ir. Dicky Mandai, dan Kacab 1 PUD Pasar Medan Agus Syahputra serta Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus dan anggota serta tamu undangan yang hadir.

"Halal bihalal ini digelar Pewarta Polrestabes Medan sebagai media untuk saling bermaafan sesama muslim dan orang yang hadir dalam acara tersebut supaya segala kesalahan yang telah dilakukan dapat dimaafkan," ucap Sekretaris JMSI Sumut.

Selain itu untuk menjalin silaturahmi sesudah bulan puasa dalam suasana dalam suasana Idulfitri di bulan Syawal ini. "Tradisi halal bihalal ini akan menjadi agenda tahunan Pewarta Polrestabes Medan, " kata Pimpred pewarta. co. 

Dalam kegiatan pemberian santunan, Chairum Lubis, SH memberikan santunan uang dan paket kepada anak yatim. Ikut menyerahkan santunan Ketua JMSI Sumut Rianto Agly, SH, MH, Wakapolsek Medan Area AKP Khairuddin, Ketua JMSI Kota Medan Lilik Riadi.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini