Usai Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah, Ketua Pewarta Santuni Anak Yatim & Kaum Duafa

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Mesjid Rahmat, Jalan Denai Gang I, Kota Medan.

Usai sholat Idul Fitri, Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut inipun juga memberikan santunan kepada anak yatim, Senin (2/5/2022).

Selain itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Pewarta.co ini juga memberikan santunan kepada penjaga mesjid dan kaum duafa. 

Dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini bahwa santunan tersebut diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya. Apalagi saat ini adalah bulan baik, yaitu Bulan Syawal tepatnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Tahun 2022 Masehi. 

"Semoga santunan yang diberikan ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Amin Ya Rabbal Alamin," kata Chairum Lubis didampingi Ketua STM Sehati, Syafrizal, Tokoh Masyarakat M. Ali Siregar, Hendra Yudha dan Abdul Hamid Matondang.

Lanjut dikatakan Chairum Lubis, santunan yang diberikan itu tak lepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

Selain itu juga, tak lepas arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK, MSi dan Kombes Pol Riko Sunarko.( Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini