Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polrestabes Medan Gelar Sispamkota

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polrestabes Medan menggelar Simpamkota, patroli gabungan untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan (3C) dan geng motor di Kota Medan, Sabtu (26/6/2022).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, Msi patroli dilaksanakan secara mobil di sejumlah lokasi di Kota Medan.

"Patroli Gabungan antisipasi 3C, Curat, Curas, Curanmor/Begal laksanakan mobile, berpatroli mengantisipasi kutipan liar (pungli), balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujarnya.

Adapun personel dalam kegiatan Sispamkota yakni BKO Brimob Polda Sumut, satuan fungsi Polrestabes Medan, personel Polsek Jajaran Polrestabes Medan dan personel Bko Kodim 0201/Kota Medan.

Kapolrestabes Medan menyampaikan patroli diawali dengan apel kesiapan kegiatan patroli Gabungan dipimpin langsung oleh Kompol Baginda Sitohang,selaku Pamenwas Polrestabes Medan di Pos Lantas Lapangan Merdeka.

Selain menggelar patroli aksi kejahatan, pihaknya juga mengatensi tahanan berhubung situasi cuaca beberapa hari ini hujan cukup tinggi.

"Agar personil yang laksanakan penjagaan tahanan jangan lengah dan tetap mempedomani SOP," tukasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini