Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Turnamen Tennis KPT Cup IV

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Forkopimda  hadiri  upacara pembukaan Turnamen Tenis KPT Medan Cup IV Tahun 2022, yang digelar di Lapangan Tenis PELTI Kisaran, Sabtu (11/06/2022).

Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat, SH, MH,  menyampaikan bahwa Turnamen Tenis Beregu memperebutkan Piala bergilir  Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Medan Cup IV yang akan diikuti petenis dari seluruh Pengadilan Negeri  se Wilayah Pengadilan Tinggi Medan , yang pelaksanaannya akan di buka secara resmi oleh Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP) Yang Mulia Dr. Prim Haryadi, SH, MH. 

Nelson Angkat  juga mengatakan bahwa pertandingan Piala Bergilir KPT medan Cup IV diikuti kontingen yang terdiri dari  PTWP Daerah dan PTWP cabang se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan yang terbagi dalam 6 rayon yaitu Rayon I Pengadilan Tinggi Medan, Rayon II Pengadilan Negeri Medan, Rayon III PN Kabanjahe, Rayon IV PN Lubuk Pakam, PN Pematang Siantar, PN Simalungun, PN PSP, PN Balige, Rayon V PN Binjai, PN Sibuhuan, PN Stabat, PN Gunung Sitoli, PN Tarutung, Rayon VI PN Kisaran, PN Tanjung Balai, PN Rantau Prapat dan PN Mandailing Natal dan pelaksanaan Turnamen ini akan berlangsung selama dua hari yaitu dari Tanggal 11 s/d 12 Juni 2022. 

Sementara itu, Bupati Asahan mengapresiasi dan menyambut baik Turnamen Tennis KPT Cup Medan ke IV dan Fare Well Game.

Bupati Asahan Surya juga mengajak peserta yang mengikuti Turnamen untuk tidak melewatkan dan menyempatkan diri untuk mengunjungi obyek obyek wisata yang ada di kabupaten Asahan, baik itu wisata kuliner maupun keindahan alamnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. Robinson Tarigan, SH, MH dalam sambutannya berharap pelaksanaan  KPT Cup ke IV  harus  terus mengalami peningkatan, baik dalam kualitas pelaksanaannya, juga kesemarakan dan tingkat partisipasi dari seluruh warga peradilan khususnya di Wilayah Sumatera Utara.

Robinson berharap melalui momentum ini dapat menjadi wadah silaturrahmi dalam memupuk kebersamaan dan jalinan persahabatan, dengan tetap menjunjung tinggi  sportivitas dan penunjang prestasi olah raga tenis lapangan.

Dikesempatan  Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan  (PTWP) Yang Mulia Dr. Prim Haryadi, SH, MH, mengatakan agar para peserta Turnamen mengutamakan sportivitas dalam rangka memperkuat kebersamaan sesama warga Pengadilan  se-Sumatera Utara.

“Juara Bukan merupakan target utama, tetapi yang terpenting bagaimana memupuk semangat kebersamaan sesama keluarga besar Pengadilan di Sumatera Utara Khususnya, "ungkapnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini