Bupati Asahan Terima Audensi DPD Partai Nasdem Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (21/6/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan Rachmad Affandi menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan yang baru.

"Sudah seharusnya kami Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan yang baru memperkenalkan diri kepada Bupati Asahan selaku Kepala Daerah di Kabupaten Asahan dan DPD NAsdem Asahan siap mendukung visi misi Pemkab Asahan, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengapresiasi DPD Nasdem Kabupaten Asahan yang telah memperkenalkan kepengurasan yang baru kepada saya selaku Bupati Asahan.

"Pemksb Asahan senantiasa terbuka kepada semua Partai Politik, karena saya yakin semua Partai Politik di Kabupaten Asahan akan membantu Pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, "katanya.

Dikesempatan ini Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan memberikan cinderamata kepada Bupati Asahan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Kabid Komunikasi Media Cetak dan Elektronik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan serta Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini