Jelang Musdalub Hanura, El Adrian Shah Digadang Pimpin Hanura Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kader Partai Hanura Sumut El Adrian Shah SE digadang-gadang akan memimpin DPD Partai Hanura Sumatera Utara, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Utara yang akan digelar pada 25 Juni 2022 mendatang di Grand Mercure Hotel Angkasa Medan.

Informasi yang kuat beredar untuk meloloskan  El Adrian Shah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hanura Sumut, bahwa 33 DPC Partai Hanura Sumut dipastikan akan memilihnya di Musdalub nanti.

Sekretaris DPC Partai Hanura Simalungun H Suryawan SH mengatakan, bahwa 100 persen peserta Musdalub Partai Hanura yang merupakan utusan dari 33 DPC Hanura se Sumut dipastikan akan mendukung sekaligus memilih El Adrian Shah untuk memimpin DPD Partai Hanura Sumut kedepannya.

"El Adrian Shah  yg juga ketua KNPI Sumut ini..diyakini akan mampu memimpin Partai Hanura Sumut. Masih muda,energik, punya visi dan misi yang jelas untuk memajukan Partai Hanura Sumut, bisa menyatukan seluruh pengurus dan anggota Partai Hanura se Sumut, mampu bawa perubahan dan kemajukan partai, dan siap melakukan Verifikasi Faktual Partai Hanura, serta diyakini bisa memenangkan Partai Hanura pada pemilu legislatif dan Pilpres 2024 mendatang," ujar H Suriawan SH.

Sementara itu, Ketua Panitia Musdalub Partai Hanura Sumut M Fajeri Siregar SE Ak MSi didampingi Sekretaris memembenarkan akan digelarnya Musdalub Partai Hanura Sumut dalam waktu dekat ini. 

Partai Hanura Sumut akan menggelar Musdalub pada 25 Juni 2022 mendatang. Musdalub digelar, untuk melakukan regenerasi kepemimpinan ditubuh Partai Hanura Sumut yang selama ini dipimpin Bapak Kodrat Shah. Apalagi sekarang ini Kodrat Shah sudah dintunjuk menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Hanura Pusat.

"Jadi sangat penting dilakukan pemilihan Ketua DPD Partai Hanura Sumut yang baru untk melanjutkan kepengurusan DPD Partai Hanura Sumut, untuk siap dan cepat melakukan verifikasi partai dan siap memenangkan kader-kader Partai Hanura pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang sekaligus Pilpres," ujar  M Fajeri Siregar. 

Masih dikatakannya, pada pelaksanaan Musdalub tersebut akan dihadiri 33 DPC Partai Hanura dari kabupaten/kota se Sumut , ada sidang-sidang pleno pada musdalub tersebut.

"Hingga sekarang ini ada satu nama kader Partai Hanura  yang sangat mencuat untuk terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hanura Sumut kedepan. Kader tersebut sudah mendapat dukungan 100 pesen, bahkan 33 DPC Partai Hanura Sumut akan satu suara untuk memenangkan satu kader tersebut," ujarnya.

M Fajeri Siregar berharap dengan degelarnya Musdalub ini bisa berjalan lancar dan sukses sehingga kedepannya DPD Partai Hanura Sumut akan dipimpin oleh seorang Ketua yang muda, enerjik, militan dan mampu membawa banyak perubahan, sekaligus bisa memenangkan kader-kader Partai Hanura untuk duduk dikursi legislatif, sekaligus menang di Pilpres.

Sementara itu, El Adrian Shah yang dikonfirmasi soal kebulatan tekad dari 33 DPC Partai Hanura se Sumut untuk mendukungnya untuki terpilih sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumut mengatakan, "bila itu memang keinginan dari 33 DPC Partai Hanura se Sumut, saya siap menjalankan amanah Partai Hanura untuk menjadi Ketua DPD Partai Hanura Sumut.

"Kita lihat sajalah nanti pada Musdalub Partai Hanura Sumut 25 Juni 2022 mendatang.  Saya siap menjalankan amanah partai dan siap memenangkan Partai Hanura pada Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang," ujar El Adrian Shah yang juga ketua KNPI Sumut, tempat berhimpunan pemuda.red/gk.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini