Rahudman: Pemilu 2024, Peran Media Sangat Penting

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -- Walikota Medan 2010-2015, H Rahudman Harahap berharap peran media lebih banyak dalam menyukseskan Pemilu 2024. Kader Nasdem Sumut ini menyatakan dengan masa kampanye 75 hari, maka peran media sangat dibutuhkan dalam mensosialisasikan para peserta Pemilu 2024. 

"Tentunya peran media sangat besar di Pemilu 2024 ini. Hal ini karena masa kampanye 75 hari yang telah disepakati oleh DPR RI dan KPU RI," kata H Rahudman Harahap usai bertemu dengan 

Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Sekjen Mirza Zulhadi didampingi Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik di Medan, Selasa malam (7/6/2022) kemarin. 

Menurut H Rahudman Harahap yang juga merupakan tokoh Nadhlatul Ulama (NU) Sumut ini, peran media sangat strategis dalam mensosialisasikan visi dan misi peserta Pemilu 2024. Dengan durasi waktu yang hanya 75 hari, dikatakannya, sangat kecil kemungkinan pasangan capres bisa mengunjungi seluruh provinsi di Indonesia. 

"Maka itu, media dan organisasi seperti PWI akan sangat berperan penting di Pemilu 2024," katanya lagi. 

Pertemuan H Rahudman Harahap dengan para petinggi PWI Pusat terkait kedatangan mereka ke Sumut dalam rangka launching website PWI Sumut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini