Satu Orang Tenggelam & Meninggal Dunia di Sungai Krueng Aceh

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Satu orang tenggelam dan meninggal dunia di Sungai Krueng Aceh Desa Tanggul Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh Senin (13/6/2022).

Hal ini dikatakan Kepala Basarnas Banda Aceh Budiono SE,MM, kepada wartawan dalam Press Releasenya,  menurutnya korban yakni Rijalul Fikri (8) tahun yang beralamat di Desa Tanggul Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Adapun kronologis kejadian menurut nya sekitar pukul 11.10 Wib Korban bersama dua orang temannya bermain dipinggir tanggul sungai krueng aceh, lalu mereka mandi mandi di sungai tersebut, salah seorang teman korban sempat melarang korban mandi sambil meloncat karena dia tau bahwa korban tidak dapat berenang.

Namun korban tetap meloncat sehingga korban terseret arus sungai, korban sempat terlihat beberapa meter dari tempat terakhir korban meloncat namun korban hilang dibawa arus sungai. 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut Sempat berupaya Mencari namun tidak berhasil, kemudian sekitar pukul 12.30 Wib  Korban berhasil ditemukan +/-  700 meter dari LKP ke arah hulu sungai dan selanjutnya korban di bawa ke rumah duka," ujar Budiiono.(Ahmad Zidane/MSC)




Share:
Komentar

Berita Terkini