Sekdakab Asahan Lantik 192 Orang Kepala Sekolah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi  melantik 192 kepala sekolah di lingkungan dinas pendidikan Kabupaten Asahan di aula dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Jumat (17/6/2022).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan no. 63-BKD-Tahun 2022 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan PNS sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Sekolah Menengah Pertama Negeri dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah  SD Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

"Pelantikan merupakan hal yang biasa untuk kebutuhan dan penyegaran organisasi, agar ada inovasi dalam menjalankan keorganisasian, "kata John Hardi Nasution. 

John Hardi juga menjelaskan pelantikan 192 kepala sekolah yang terdiri dari Kepala Sekolah SD 168 orang Kepala Sekolah SMP 24 orang."Kepala sekolah mempunyai peran yang sangat strategis di dalam memajukan SDM. Bahwa di bawah kepala sekolah ada banyak anak bangsa yang harus berproduktif dan memiliki daya saing, "ungkapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala BKD Nazaruddin, SH, Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Supriyanto, MPd. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini