Wali Kota Padang Sidempuan Hadiri Pemberangkatan Kloter 03 Calhaj 389 Orang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kelompok Terbang (Kloter) 03 Calon Jemaah Haji (Calhaj) Sumut  sebanyak 389 orang, berasal dari daerah. Kab.Batu Bara. 130 orang, Kab. Simalungun 63 orang, Padang Sidempuan 193 orang.

Dalam sambutan yang di sampaikan  Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, mengatakan diharapkannya seluruh calon jamaah haji kloter tiga yang tergabung Padang Sidempuan, Simalungun dan Batubara selamat di perjalanan sampai ditujuan semoga sehat dalam menjalankan ibadahnya.

Mewakili dari pemerintah kota Padang Sidempuan saya dan masyarakat kami mendoakan bapak dan ibu semoga sehat diperjalanan sampai ditujuan menunaikan haji dan hajjahnya  kembali ke tanah air daerah Sumatera Utara Padang Sidempuan Batu Bara, Simalugun dalam keadaan sehat menjadi haji mabrur dan mabruro, pinta Irsan.

Kepada wartawan Wali Kota Padang Sidempuan mengatakan jumlah calon jamaah haji yang berangkat tahun ini sebanyak 193 orang batas umur 65 tahun ke bawah dapat berangkat ke tanah suci tahun ini  diatasi 65 ke atas tidak lagi.

Pada pemberangkatan ke Bandara Kwalanamu akan kami dampingi untuk mengantarkan jamaah dari Padang Sidempuan, ujarnya.

Harapan kami tahun yang akan datang bertambah calon jamaah haji dari daerah Padang Sidempuan yang belum berangkat tahun ini kiranya tahun yang akan datang mereka dapat diberangkatkan ke tanah suci,ujarnya menjawab wartawan.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini