Bastian Panggabean Lantik Pengurus DPD IPK Kota Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pengurus DPD IPK Kota Medan, Sabtu (23/7/2022) dilantik. Pelantikan yang berlangsung di Tiara Convention Center tersebut ditandai dengan pemberian surat keputusan dan pataka IPK kepada Ketua terpilih Benny Harianto Sihotang oleh Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Bastian Panggabean.

Dalam sambutannya Bastian Panggabean diwakili Sekretaris DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani mengatakan, kader IPK bukan manusua sembarang. Kader IPK adalah orang-orang yang berpikiran maju dan bermanfaat bagi masyarakat. Dia menyebutkan di DPRD saja kader IPK ada 9 orang dan mereka semua adalah kader militan bukan karbitan.

Rahmansyah juga menjelaskan kalau IPK tidak mempunyai musuh dari OKP mana pun fan lapisan masyarakat mana pun.

"IPK tidak punya musuh tapi IPK jangan disakiti karena kader IPK bukan kader pengecut," kata Wakil Ketua DPRD Sumut itu. Sebagai pemuda yang berintegritas, Rahmansyah mengajak semua kader IPK untuk turut berpartisipasi dalam membangun bangsa dan negara.

Sementara itu Ketua DPD IPK Kota Medan didampingi Sekretaris Wahyu Permana dan Bendahara Imam Budiharjo menyatakan, kader-kader IPK kota Medan sudah membuktikan darma bakti nya untuk turut membangun bangsa khusus nya kota Medan. 

Benny mengatakan, sudah banyak kader IPK yang bekerja di instansi pemerintah maupun swasta serta menjadi anggota DPR. Kader IPK Kota Medan adalah manusia-manusia berkualitas dan mempunyai integritas. Oleh karena nya Benny yang juga Ketua Komisi D DPRD Sumut itu meminta kepada Pemko Medan memberi kesempatan bagi kader-kader IPK berkarya di dinas-dinas yang ada. 

Mantan Dirut PD Pasar Kota Medan itu juga mengajak semua kader IPK Kota Medan untuk turut membantu Pemko Medan dalam pembangunan kota ini. 

Dia juga berharap pelantikan hari ini menjadi momentum kolaborasi antara Pemko Medan dengan IPK Kota Medan. Selain itu, Benny juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara pelantikan tersebut.

Selain ribuan kader IPK, acara itu juga dihadiri Walikota Medan diwakili Kakan Kesbanglinmas Arbani, OKP lain seperti DPD AMPI Kota Medan dipimpin  M. Rizky Nugraha dan M. Afri Rizki Lubis, Pemuda Batak Bersatu (PBB), KNPI Kota Medan dan sejumlah OKP lainnya.

Tampak juga hadir Ketua Umum DPP IPK diwakili Bendahara T. Nyak Ziral, Suryani Siahaan dan pengurus lain nya. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini