DPD BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) Penengak Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara (Sumut) Mora Harahap melantik DPD BM PAN Kabupaten Asahan di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Sabtu (16/7/2022) malam.

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 Muhammad Hasbi SE mengatakan, DPD BM PAN Kabupaten Asahan akan menjalankan amanah yang diberikan dalam membesarkan DPD BM PAN Kabupaten Asahan sampai kepelosok Kabupaten Asahan.

"Dalam membesarkan BM PAN Kabupaten Asahan kita harus kompak dan memiliki rasa tanggungjawab, sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai, "katanya.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan DPD BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 harus tampil dan ambil bagian dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan generasi muda, karena DPD BM PAN Kabupaten Asahan, sebagai wadah bagi kader-kader untuk mengembangkan bakat, minat dan kemampuan kepemimpinan.

Muhilli juga berharap DPD BM PAN Kabupaten Asahan yang merupakan elemen dari organisasi masyarakat kiranya mampu berperan mensukseskan program-program pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Asahan dalam rangka mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Asahan terwujudnya masyarakat Asahan yang Religius Sejahtera dan Berkarakter.

Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap mengatakan, DPD BM PAN Kabupaten Asahan harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Saya harap ketua terpilih agar sesegara mungkin membentuk DPC BM PAN di Kecamatan sampai kepelosok Asahan, "tegasnya.

Tampak hadir Anggota DPRD Provsu Fraksi PAN, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi PAN, Ketua DPW BM PAN Provsu beserta rombongan, Ketua DPD BM PAN Kabupaten Asahan beserta pengurus dan OKP. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini