Polda Sumut Sambut Kedatangan Peserta W20

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polda Sumut Sambut dan laksanakan Pengamanan Kedatangan Rombongan Domestik Komite W20 di Bandara Raja Sisingamangaraja XII Silangit.  Minggu (17/07/2022)

Personil Polda Sumut bersama Polres Taput laksanakan pengamanan langsung para Rombongan Domestik Komite W20 yang hari ini sudah tiba di bandara silangit.

Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi mengatakan “hari ini para rombongan dari berbagai negara terlibat W20 akan hadir dan kita sudah standby kan personil baik dari Polres setempat maupun personil Polda Sumut untuk melakukan pengamanan kedatangan peserta W20 mulai dari bandara hingga Menuju Hotel Niagara Parapat, Kab. Simalungun.” ucap Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH. 

Personil Pamobvit sudah kita stand by kan di bandara untuk melakukan pengaman kedatangan peserta W20 hingga tiba di hotel niagara serta personil lalu lintas sudah di stand by kan di sejumlah titik ruas jalan. 

Tidak hanya itu Kabid Humas Polda Sumut juga menyampaikan pagi ini sebanyak 681 personil Polda Sumut sudah di lakukan pergeseran pasukan ke kabupaten simalungun untuk melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan W20.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini