Sinergitas PLN UIKSBU & Kejatisu, Cegah Tindak Pidana Korupsi di BUMN

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Perkembangan teknologi yang pesat tentu terus menuntut PLN UIKSBU untuk dapat memberikan citra positif pada masyarakat.

Hal ini diwujudkan PT PLN (Persero) UIKSBU dengan Kejatisu dalam sinergitas dan kolaborasi pada kegiatan "Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dan Etika Bermedia Sosial sesuai Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik" di HS Premiere Santika Dyandra Hotel dan  Convention, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan ini diikuti SRM Produksi Dony Ocniza selaku PLH GM PLN UIKSBU didampingi jajaran manajemen antara lain SRM Enjiniring Sujana, SRM Keuangan Komunikasi dan Umum Dadang Hardiana serta beberapa unsur Perencanaan dan Pengadaan Barang/Jasa serta perwakilan dari Sub Bidang Keuangan PLN UIKSBU dan Asintel Kejatisu, I Made Sudarmawan, Olan LH Pasaribu sebagai Kasi Bidang Intelijen Kejatisu Yos Arnold Tarigan sebagai Kasi Penerangan Hukum Kejatisu beserta jajaran. 

Dalam sambutannya Dony mengatakan dengan adanya kegiatan penyuluhan dan penerangan ini.

"Ke depannya kita dapat mengetahui lebih dalam hal-hal apa saja yang perlu kita cegah dan bagaimana bertindak dalam jejaring sosial," paparnya sembari mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi diberikan kepada Kejatisu yang telah bersedia memberikan pemaparan pada acara ini.

Asintel Kejatisu I Made Sudarmawan berterima kasih kepada PLN UIKSBU yang telah memberikan kesempatan untuk kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum yang dimana hal seperti ini akan bersinggungan dengan pelayanan publik. Dilanjutkan dengan pemaparan mengenai peran Kejatisu dalam pencegahan tindak pidana korupsi. 

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan presentasi Yos Arnold Tarigan  mengenai Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di BUMN dan Etika dalam bermedia sosial. Bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi Sumut merupakan tujuan yang digaungkan bersama PLN UIKSBU dan Kejatisu.(Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini