Wabup Asahan Bersama Dandim 0208/AS Tinjau Rencana TMMD

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto dan Wakil Bupati (Wabup) Asahan didampingi pejabat Kodim 0208/AS bersama pejabat Pemkab Asahan meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa di Kecamatan Sei Kepayang Timur dan Kecamatan Silo Laut, Rabu (13/7/2022).

Rencananya Tahun 2022 akan dilaksanakan peningkatan jalan dari Dusun IX Desa Sei Pasir menuju Dusun II Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur dan peningkatan jalan menuju rencana pembangunan kantor Bakamla RI di Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut nantinya akan dilaksanakan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukan bersama Dandim 0208/AS untuk meninjau langsung rencana Lokasi TMMD tahun ini.

"Harapan kita pembangunan jalan ini nantinya dapat memberikan manfaat yang positif dalam meningkatkan roda perekonomian masyarakat, "katanya.

Hal serupa disampaikan Dandim 0208/AS, Letkol Inf Franki Susanto berharap nantinya dalam pelaksanaan TMMD bisa berkolaborasi dengan masyarakat sekitar agar proses pengerjaannya bisa selesai tepat waktu dan manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat.

Untuk memastikan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2022 sesuai peruntukanya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto, SE didampingi  Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kepala Dinas PUPR Agus Jaka Putra Ginting,Kadis PMD Suherman Siregar,  Camat Sei Kepayang Timur Ustami Panjaitan meninjau langsung rencana lokasi dan sasaran TMMD tahun 2022, di Kecamatan Sei Kepayang Timur dan Kecamatan Silo Laut. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini