Horas Bangso Batak Rayakan HUT RI ke -77 & HUT HBB ke - 4

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77,  Rabu (17/8/2022), Horas Batak Bersatu (HBB) sekaligus merayakan HUT HBB ke- 4 yang diadakan di Rorerari Desa Namo Batang Kecamatan Namu Rambe Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Umum (Ketum) Horas Bangso Batak (HBB) Lamsian Sitompul,SH,MH memperingati HUT RI yang ke -77 tahun menjadi Inspektur Upacara, kenaikan bendera sangsaka merahputih sedangkan bertindak sebagai komandan upacara Kardiaman Silalahi (Ketua Satgas HBB) pembaca UU '45 disampaikan oleh Tomson Parapat sedangkan derigen lagu Indonesia Raya Melda br. Sinambela.

Sementara selain memperingati HUT RI ke-77 kegiatan ini juga bertepatan dengn hari ulang tahun Horas Bangso Batak (HBB) yang ke 4 tahun 2022, sedangkan yang bertindak sebagai panitia pelaksana dan pemimpin acara Antos Siregar (Ketua II HBB Deli Tua) Mars Otano Batak dipandu oleh Melda br. Sinambela.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Horas Bangso Batak(HBB) dimeriahkan dengan lagu kebangsaan,lagu Batak, kesenian daerah lainnya yang bermotto " Tampak Na Do Tajom Na Rim Ni Tahi Do Gogona" dan dihadiri pengurus daerah HBB Kota Medan, Percut Sei Tuan, Batang Kuis, Deli Tua, Namorambe, Helvetia dan lainnya.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini