Kapolres Sergai Cek Sikap Tampang Dan Gampol Personil

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud , S. IK ., M.IK melakukan pengecekan sikap tampang dan gampol personil Polres Serdang Bedagai usai pelaksanaan apel pagi di Lapangan Makopolres Sergai , Senin (08/08/2022).

Didampingi Kasi Propam Polres Sergai AKP Ady Santika , Kapolres Sergai berjalan di antara barisan personil yang dilakukan pengecekan dan diberikan teguran kepada personil.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri yang diatur menurut ketentuan.

Tidak hanya itu , Kapolres Sergai mengecek satu persatu kelengkapan Personel Polres Sergai.

Kapolres mengatakan kepada anggota Polres Sergai untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan apalagi di masa Covid -19 sebagai contoh di dalam bermasyarakat.

“ Anggota Polres Sergai menyadari akan pentingnya sikap tampang , Tadi saya cek anggota sudah bagus , untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi ,” ujar Kapolres.

Kapolres Sergai selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.(AA/ MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini