Ketua Umum Forkolimat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Air Bersih Kerja Sama Kodam I Bukit Barisan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Umum Forum Komunikasi Lintas Umat (Forkolimat) Burhanuddin SE,meletakkan batu permata pembangunan sumber Air bersih di Jalan Bawal,Kelurahan Belawan Bahagia,Kecamatan Medan Belawan,Kamis (25/8/2022) 

Peletakan batu pertama pembangunan sumber air bersih juga di lalukakam oleh sekertaris umum Forkolimat Pdt Jhoni Saragih  dan Manager Central Pool Mulia William Laksamana.hadir juga Lurah Kelurahan Belawan Bahagia Faisal Amil. Anggota Koramil 09 Medan Belawan.

Burhanuddin SE saat di temuin di lokasi menggatakan ".Pembangunan sumber air bersih ini kerja sama Forkolimat,Kodam I Bukit Barisan,dan Pengusaha Central Pool Mulia.

"Sumber air minum yang di bangun nantinya akan di gunakan oleh 600 Kepala Keluarga yang ada di Kelurahan Bahagia.ini bentuk kepedulian forkolimat,Kodam I Bukit Barisan dan Pengusaha Central Pool Mulia.ujarmya

Selain membangun sumber air bersih forkolimat juga akan membedah satu rumah warga yang ada di kelurahan Belawan Bahagia

Forkolimat akan terus berbuat untuk masyarakat, pungkas Burhanuddin. 

Lurah kelurahan Belawan Bahagia Faisal Amil mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Forkolimat dan Kodam I Bukit Barisan yang mana menyediakan air bersih buat warga masyarakat ,dan membadah satu rumah warganya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini