Pemkab Asahan Gelar Malam Ramah Tamah HUT ke-77 RI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar malam resepsi dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI Kabupaten Asahan di Aula Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (17/8/2022).

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan malam ramah tamah dan resepsi yang kita laksanakan malam ini adalah rangkaian kegiatan upacara bendera detik-detik Proklamasi dan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Ia jugs mengatakan makna dari HUT RI ini kiranya semakin meningkatkan semangat kerja segenap jajaran Aparatur Pemerintahan didalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"HUT Proklamasi tahun ini "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" secara jelas mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama, "katanya.

Kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, mengatakan "Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat" menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi bangsa ini untuk melanjutkan kehidupan berbangsa dan bernegara ditengah konstelasi politik dunia yang sangat dinamis terutama disebabkan terjadinya pelambatan pertumbunan ekonomi yang disebabkan merebaknya pandemi virus corona.

"Mari kita mantabkan kembali rasa kesatuan, persatuan dan kebersamaan dalam “bingkai Pancasila dan UUD 1945 untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai kemungkinan adanya kelompok yang memecah belah kesatuan dan persatuan, "sebutnya.

Malam ramah tamah tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Asahan, tokoh agama, veteran, tokoh masyarakat dan anggota Paskibra. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini