302 Atlet & Official Kontingen Asahan Ikuti Porprovsu XI Tahun 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc melepas 302 Atlet dan Official Kontingen Asahan yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke-XI Tahun 2022.

Pelepasan ini dilaksanakan di aula Melati kantor Bupati Asahan dan dihadiri Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraam Rakyat, Kadisporapar Kabupaten Asahan dan Ketua KONI Kabupaten Asahan.

302 orang yang berangkat terdiri dari 219 orang Atlet, 48 orang Official, 17 orang Lo dan 18 orang pengurus KONI Kabupaten Asahan. Dan mereka akan bertanding dari tanggal 25 Oktober - 5 November 2022.

KONI Kabupaten Asahan mengikuti 17 cabang olahraga dan KONI Kabupaten Asahan merupakan salah satu KONI di Sumatera Utara yang mengirimkan atletnya lengkap di setiap cabang olahraga pada Porprovsu XI Tahun 2022. Ini wujud tekad kami untuk meraih juara dan prestasi pada Porprovsu XI Tahun 2022.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengatakan untuk meraih prestasi terbaik bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

"Jaga kesehatan agar tetap prima dan selalu junjung tinggi sportivitas, "ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya, mengatakan prestasi olahraga pernah diraih Kabupaten Asahan ditingkat nasional pada cabang Atletik PON 2021 di Papua. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini