Bank Indonesia Sumut Latih Wartawan Ekonomi & Bisnis Kota Medan di Samosir Cottage Resort

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara (KPw BI Sumut) mengadakan Pelatihan Wartawan Ekonomi dan Bisnis Unit Bank Indonesia yang diselenggarakan pada Jumat, Sabtu, dan Minggu (14,15,16/10/22) yang diadakan di Samosir Cottage Resort.

Dalam kata sambutan Kepala Perwakilan  Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Sumatera Utara Doddy Zulverdi mengatakan dalam bersilaturrahmi yang selama ini kami mengucapkan. "Selamat Datang kepada tema-teman juga sahabat para wartawan yang berunit di Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara di Medan." katanya.

Dalam pemberitaan wartawan unit Bank Indonesia terkait keuangan yang dilakukan selama ini terkait pemberitaannya sudah berimbang dan positif dalam pandangan masyarakat Provinsi Sumatera Utara.

Sudah sangat baik dipandang masyarakat Sumatera Utara dan kami dapat membantu tentang pemahaman Digitalisasi keuangan.

Kebijakan yang dilakukan Bank Indonesia tidak terlepas dari dukungan dan peran para wartawan ungkapnya.

Pelaksanaan pelatihan wartawan ini selama tiga hari dimulai dari tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2022 

Dengan Nara Sumber Komisaris Utama PT. FINNET Indonesia Difi Ahmad Johansyah dan Direktur Tempo Institute Qaris Tajudin.

Memberikan paparan tentang Digitalisasi keuangan pembayaran transaksi melalui online dan paparan kepada hadirin wartawan dan  tanya jawab yang disampaikan Difi Ahmad Johansyah.

Sedangkan dari paparan dan tanya jawab disampaikan oleh Direktur Tempo Institute Qaris Tajudin, acara ini juga dipandu oleh MC cantik Gusti yang membuat acara pelatihan wartawan Unit Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sumatera Utara ini menjadi semakin semarak dan menarik. (BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini