OM JAKISS Rayakan Ulang Tahun Pertama di Desa Desa & Resto

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Orang  Mesjid Jalan Kaki Setelah Sholat Subuh (OM JAKISS) Mesjid Musabihin Komplek Setia Budi Medan rayakan hari ulang tahun yang ke- 1 di Desa Desa and Resto Jalan Setia Budi Medan Selasa (18/10/2022) malam.

Yance Aswin SH,MH, sebagai pemandu acara dalam kegiatan ini mengatakan, bahwa OM JAKISS adalah wadah Silaturahmi yang dilakukan warga Komplek Setia Budi khususnya warga yang usai melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Musabihin Komplek Setia Budi Medan melaksanakan jalan kaki bersama guna menjalin tali silaturahmi serta bermanfaat untuk kebugaran dan kesehatan para pesertannya.

Ditambahkannya, banyak manfaat jalan kaki usai sholat subuh, antara lain menambah kebugaran dan memperpanjang usia, karena usai berjalan kaki para anggota OM JAKISS yang sebahagian besar adalah warga komplek Setia Budi Medan beristirahat dan melakukan kegiatan sarapan bersama.

Berbagai macam ragam makanan yang tersedia, mulai dari kambing guling, nasi biryani, lontong, kopi dan teh serta terkadang durian.

Menu sarapan setiap hari berubah sesuai selera dan kesepakatan bersama sesama anggota,"ujar Yance.

Yance Aswin SH, MH, ini juga yang kesehariannya memiliki kesibukan sebagai Pengacara Kondang dan memiliki jiwa sosial serta kedermawanan dan kepedulian kepada sesama warga yang kurang mampu ini juga mengatakan, bahwa awalnya OM JAKISS ini hanya memiliki anggota beberapa orang, namun saat ini anggota OM JAKISS sekitar 150 lebih, " papar Yance kepada mediaselektif.com.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Penasehat OM JAKISS DR Rahmadsyah, Ketua Pembina Prof Camello, Komandan OM JAKISS Ubay dan ratusan anggota OM JAKISS, serta ratusan undangan lainnya kegiatan Milad atau ulang tahun pertama OM JAKISS ini diisi dengan makan malam bersama dengan diiring musik jazz Pimpinan Ismet, makan durian, serta pemotongan kue tar.

Meskipun diguyur hujan pada saat perayaan Milad pertama OM JAKISS tidak menyurutkan warga dan anggota  OM JAKISt untuk beranjak dari tempat duduknya masing masing.

Sementara itu Komandan OM JAKISS Mr Ubay dalam sambutannya mengatakan, bahwa hujan ini merupakan Rahmat dari Allah SWT, hujan merupakan pertanda bahwa negeri kita ini adalah negeri yang selalu dilimpahi Rahmat oleh Allah SWT yang patut kita syukuri," terangnya.

Selain Ubay, banyak lagi yang memberikan sambutan dalam kegiatan ini diantaranya Dr Rahmadsyah , Prof Camello.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini