Raih Juara III Liga Santri, Pangdam I/BB Sambut Kedatangan Kontingen Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTiF.COM - Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Jum'at (28/10/2022).

Kunjungan Pangdam I/BB tersebut di Kabupaten Asahan menyambut kedatangan Tim Liga Santri Kodam I/BB yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD dan berhasil meraih juara III. Tim Liga Santri Piala KASAD berasal dari Pondok Pesantren Daar Ul-Uluum Asahan kota Kisaran.

"Prestasi yang diraih ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam I/BB dan masyarakat Sumatera Utara, "kata Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Ia juga mengatakan untuk mencapai Juara III. Kontingen ini melalui tahapan yang begitu berat, namun dengan semangat yang tinggi Kontingen ini dapat meraih Juara III Liga Santri Piala KASAD.

"Teruslah berlatih agar kedepannya kita dapat meriah prestasi yang lebih baik lagi pada kompetisi selanjutnya, "ujar Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin menambahkan.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, mengatakan bahwa Liga Santri merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan prestasi olahraga. Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini.

"Prestasi ini merupakan kebanggaan kabupaten Asahan. Pemkab Asahan akan terus mendukung olahraga di Kabupaten Asahan, "katanya.

Amatan dilokasi. Didampingi Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Bupati Asahan. Pangdam I/BB menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh pemain dan official.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini