BPBD Asahan & Tim Kemensos RI Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Silau laut Serta Simpang Empat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Asahan Harry Naldo Tambunan SE bersama tim Kementerian Sosial RI meninjau lokasi banjir di desa Lubuk Palas kecamatan Silau Laut dan Desa Sei Dua Hulu serta desa Simpang Empat kecamatan Simpang Empat pada Sabtu (12/11/2022).

"Saat ini curah hujan tinggi, sejumlah desa di kabupaten Asahan terendam banjir dan Pemkab Asahan bersama Kemensos RI telah menyalurkan bantuan, "kata Pelaksana BPBD Asahan Harry Naldo.

Harry Naldo juga mengatakan BPBD telah menempatkan beberapa tenda pengungsi yang berasal dari BPBD, Dinas Sosial, PDAM Tirta Silau Piasa dan tenda PMI Kabupaten Asahan di beberapa titik desa yang terdampak banjir.

Didampingi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Asahan. Harry Naldo menyampaikan bahwa BPBD Asahan telah menyalurkan keperluan dapur umum bagi masyarakat yang terdampak banjir.

"Dapur umum dan tenda pengungsian sudah disiagakan, namun ada juga beberapa titik banjir yang telah surut dan masyarakat sudah kembali kerumah masing-masing, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini