BRI Serahkan CSR ke Polrestabes Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Polrestabes Medan menerima bantuan CSR dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), Jumat (4/11/2022). Bantuan diterima oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Wakapolrestabes Medan Dr Yudhi H Setiawan dan Kasikeu AKP Kayamuddin.

Bantuan tersebut untuk pelayanan SPKT dan SKCK Polrestabes Medan demi kenyamanan melayani masyarakat saat pengurusan keluhan, laporan sampai penertiban surat kelakuan baik.

“Kita tadi menerima bantuan sarana dan prasarana dari pihak BRI. Kita ucapkan terima kasih pada BRI semoga bantuan yang kita terima bisa membuat masyarakat lebih nyaman dalam mengurus SKCK dan SPKT,” ujar Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Eko Jayaputra (Pemimpin Cabang Medan Iskandar Muda), Abdullah Umar Siregar (Kepala Unit Gatot Subroto), Jenggo Arih Ginting (Kepala Unit Gaperta), T Andika Pardella (Logistik Kancab Medan Iskandar Muda).

Kegiatan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Selanjutnya Kapolrestabes Medan dan pihak BRI foto bersama. Kegiatan berjalan aman dan terkendali.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini