Bupati Asahan Apresiasi Karang Taruna Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Banyak program seperti pelatihan skill, gerakan pemberdayaan kewirausahaan, pelestarian lingkungan, keolahragaan dan pengembangan kemampuan organisasi telah dilakukan Pengurus Karang Taruna. Pemerintah Kabupaten Asahan telah melihat langsung hal tersebut dan sangat mengapresiasinya.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Surya saat menerima kunjungan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan di rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (4/11/2022).

Bupati Asahan Surya juga mengapresiasi Karang Taruna Kabupaten Asahan dan meminta Karang Taruna untuk terus membantu Pemkab Asahan dalam penanggulangan masalah kesejahteraan sosial atau PMKS.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque mengatakan predikat terbaik diterima merupakan penilaian dilakukan Pengurus Karang Taruna Sumatera Utara dalam kurun waktu satu tahun. 

Kata Yasir, Indikator penilaian antara lain, kepedulian dan keberpihakan beragam aspek dalam pengembangan Karang Taruna, sebagaimana tercantum dalam Peraturan Menteri Sosial Nomor 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna.

Dikesempatan itu, Ketua Karang Taruna Asahan juga menyerahkan Penghargaan Terbaik II Tokoh Peduli Karang Taruna yang ditandatangani Gubsu Edi Rahmayadi.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini