Genbi Sumut Gelar Temu Ramah & Bicara Santai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Genbi Gelar Temu Ramah dan Bicara Santai Bersama di D&D Cafe and Resto Minggu (6/11/2022).

Adapun kegiatan ini dilakukan bersama dengan Bapak Jazari Abdul Hamid selaku Asisten Direktur BI SUMUT dan salah satu Pembina Genbi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendekatkan tali silaturahmi dan membahas mengenai program-program kerja yang akan dilaksanakan untuk kedepannya khususnya dalam mengakiri tahun 2022 ini, seperti kegiatan Leadership Camp yang merupakan kegiatan tahunan Genbi di setiap komisariat atau wilayah. 

Demikian pula permasalahan yang dihadapi Genbi selama pelaksanaan kegiatan saat ini dan bagaimana menyelesaikannya sehingga para peserta Genbi diharapkan dapat berkontribusi bagi dirinya secara internal, masyarakat, dan juga pengembangan organisasi.

Selain itu, Bapak Jazari juga mengajarkan kepada mahasiswa-mahasiswa dari GenBI Sumatera Utara mengenai pengembangan Website dan beberapa aplikasi lainnya yang berguna untuk kemajuan GenBI kedepannya. Website yang sudah disiapkan adalah www.genbisumut.com di mana masing-masing komosariat dapat memposting berita dan informasi terkini.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan ceria, dengan harapan semoga kegiatan GenBI dapat terlaksana dengan baik kedepannya dan lebih maju. Selain dengan meningkatkan kapasitas diri juga belajar dari Genbi lain di Indonesia beserta bimbingan dari para Pembina.

#genbisumut

#energiuntuknegeri

#horashorasribaksude.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini