HUT Korpri, Wabup Asahan Buka Family Gathering & Team Building

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka menyemarakkan HUT Korpri ke 51 tahun 2022. DPK Korpri Kabupaten Asahan laksanakan kegiatan Family Gathering dan Team Building di lapangan HOKI kota Kisaran, Rabu (23/11/2022). 

Family Gathering tersebut dibuka langsung Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si.  dam dihadiri Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan,Asisten I dan II,OPD dan peserta korpri perwakilan dari setiap unit.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi family gathering DPK Korpri sebagai wadah meningkatkan solidaritas sesama Korpri.

"Mari kita jadikan momentum HUT Korpri kali ini, kita bisa lebih baik lagi ke depan demi mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ajaknya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengatakan Korpri merupakan wadah bagi ASN, baik dilingkup Pemkab Asahan maupun instansi vertikal lainnya. Untuk itu, seluruh anggota Korpri harus tetap menjalin sinergi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya untuk kemajuan Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini