Kasi Propam Polrestabes Medan: Perintah Pimpinan Jauhi Narkoba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Tomi pimpin apel pagi di halaman Polrestabes Medan, Jumat (4/11/2022). 

Apel dihadiri PJU Restabes Medan, pama, brigadir dan ASN. Dalam apel tersebut Kompol M Tomi menegaskan sesuai perintah pimpinan seluruh personel Restabes Medan jangan coba-coba terlibat narkotika. Jauhi narkoba apalagi sampai mengkomsumsinya. 

"Perintah pimpinan kita jauhi narkoba. Jangan sampai terlibat narkoba apalagi sampai mengkomsumsinya. Sekali lagi segera jauhi narkoba," tegas M Tomi. 

Selain itu, Kasi Propam juga menyampaikan selesai apel mohon rekan-rekan lihat sprint di urmin masing-masing. Bagi rekan-rekan yang tidak masuk dalam sprint tetaplah on call apabila dibutuhkan. 

Berkaitan dengan perilaku anggota, kata Kompol Tomi pimpinan sudah berulang kali menekankan agar tidak ada pelanggaran sekecil apapun. 

"Baru-baru ini Pak Wakapolrestabes Medan memerintahkan agar tidak ada lagi kutipan-kutipan. Buang tradisi lama. Soal inventaris agar didata dan dilaporkan ke Baglog. Masalah administrasi surat menyurat silahkan dilengkapi dan serahkan ke SDM. Soal remonisasi agar segera dilengkapi supaya tidak ada kendala dalam penerimaan," ujar Tomi.  

Diakhir apel, Kompol Tomi tidak lupa mengingatkan agar lebih meningkatkan kehadiran. Perwira agar meningkatkan pengawasan terhadap personel. 

"Selesai apel kita lanjutkan dengan latihan baris berbaris untuk menggerakkan otot-otot kita. Dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes," tutupnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini