Ketua Pewarta Kembali Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kembali menggelontorkan bantuan sembako ke warga kurang mampu. 

Kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan sembako di Jalan Menteng Raya, Gang Banteng, Kelurahan Binjai, Lingkungan 17, Kecamatan Medan Denai, Jumat (25/11/2022).

Turut mendampingi anggota Pewarta Polrestabes Medan Novian Sembiring, Abdul Meliala, Bardansyah, dan Arfin (Ari). 

Dalam kegiatan sosial Jumat Barokah ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan langsung sembako berupa beras, mi instan dan lainnya.

Salah seorang penerima sembako Titin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang tanpa pamrih memberikan sembako.

"Kami mendoakan semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan anggota sehat selalu, murah rejeki, dan panjang umur. Juga Pewarta Polrestabes Medan makin sukses ke depannya," ujar Titin.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial Jumat Barokah dia bersama anggota terjun langsung ke lapangan agar pemberiannya tepat sasaran.

"Pemberian dilaksanakan di Jalan Menteng Raya, Gang Banteng, Medan Denai dengan sasaran warga kurang mampu. Bantuan sembako ini juga dibantu Kabag Ops Polrestabes AKBP Arman Muis, SH SIK MM," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dia juga menyampaikan, kegiatan ini telah menjadi agenda rutin setiap Jumat membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan lokasi berpindah-pindah. 

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Share:
Komentar

Berita Terkini