Dua Pelaku Pencuri Entok Basor Babak Belur Dihajar Warga Desa Sei Kamah II

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dua remaja pelaku pencuri ternak entok dimassa warga Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 20.30 Wib malam.

Informasi dihimpun dilokasi kejadian. Dua pelaku tersebut bernama Jik (16) dan Wir (16) warga jalan Pramuka, Gang Penegak, Kota Kisaran.

Dari keterangan pemilik ternak entok, Edy, mengatakan awalnya mendengar suara ternak entok dan bebek ribut dari rumahnya. Saat dilihat ternyata kedua pelaku sudah memasukkan entok kedalam goni.

"Saat keluar tadi saya pikir ada seekor ular yang masuk kekandang ternak saya, namun saya terkejut melihat keduanya sudah memegang goni berisi entok basor milik saya, "katanya.

Edy juga mengatakan bahwa saat menghampiri kedua pelaku. Dirinya mendapat pukulan dari kedua pelaku dan satu temannya lagi menunggu di atas sepeda motor.

"Saya sempat duel sama dua pelaku, bahkan kepala saya digigit salah satu pelaku, mereka itu sebenarnya bertiga dan satu berhasil kabur menggunakan sepeda motor, "sebutnya.

Edy juga mengatakan bahwa sudah sering kehilangan ternak entok, bebek dan ayam dari kandang, "sudah sering ternak saya hilang, seperti hari Minggu lalu entok Basor dan ayam saya diembat maling, "sebutnya.

Amatan dilokasi kejadian, ratusan masyarakat memadati kantor Balai Desa Sei Kamah II dan kedua korban divakuasi ke Rumah Sakit Umum Kisaran dengan pengawalan dari Polsek Air Batu untuk mendapatkan pertolongan medis. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini