Kapolrestabes Medan Juga Cek Kendaraan Dinas Sepeda Motor Anggota Satlantas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas roda dua yang dipakai anggota Satlantas Polrestabes Medan, Sabtu (3/12/2022).

Dalam pengecekan itu, Kapolrestabes Medan yang baru saja selesai olahraga pagi, memperhatikan dengan seksama kondisi kendaraan dinas sepeda motor.

Kombes Pol Valentino juga berpesan kepada personel Satlantas Polrestabes Medan agar senantiasa menjaga kendaraan dinas, agar selalu dalam kondisi prima.

"Dengan kondisi kendaraan yang prima dan baik, tentu membantu personel Satlantas Polrestabes Medan dalam tugas seperti mengurai kemacetan, dan juga merespon dengan cepat kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan," ungkapnya.

Dalam pengecekan itu, Kapolrestabes Medan turut didampingi oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Herry Setiawan S.IK., M.Si, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis S.H., S.IK., M.M dan Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Rikki Ramadhan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini