Mahasiswi UPU Medan Terima Penghargaan Kreativitas & Inovasi

Editor: mediaselektif.com author photo

Foto: Mahasiswi Universitas Potensi Utama Medan, Silvia Rahmah Dailami (tengah) menerima peghargaaan dari pihak penyelenggara Lomba Kreativitas dan Inovasi Tingkat Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDikti Wilayah I. Senin (26/12/2022) di Medan Estate. (Foto/MSC)

MEDIASELEKTIF.COM - Mahasiswi Universitas Potensi Utama (UPU) Medan, Silvia Rahmah Dailami menerima penghargaan dari Lembaga Layanan Pendididikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I, setelah memenangkan perlombaan Kreatifitas dan Inovasi tingkat mahasiswa, Senin (26/12/2022) di Growth Center Jalan Peratun Medan Estate.

Penghargaan itu diterima , Sivia mahasiswi semester VII  Fakultas Seni dan Desain  Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) UPU Medan  dengan pembimbing, Rendy Prayogi, S.Kom, MDs seusai meraih juara III  dengan perolehan nilai 84,33 melalui produk kotak tissu , pada Lomba Kreativitas dan Inovasi Pemanfaatan Limbah Serbuk Kayu Menjadi Produk Multiguna Bagi Mahasiswa Swasta di Lingkungan LLDikti Wilayah I.

Diposisi pertama pemenang lomba masing-masing diraih  kelompok mahasiswa dari STIE Bina Karya Tebing Tinggi  atas nama  Ririn Fitria Dewi, Rizki Andika dan Imam Muarif nilai, 94,67, sedangkan juara II  diraih kelompok mahasiswa STIE Eka Prasetya atas nama Arie Kurniawan, Clara Rotama Gulo dan Ribka Callista Simangunsong dengan nilai 87,67. Selain menerima penghargaan dalam bentuk Tropy tetap Plt Kepala LLDikti Wilayah I, kepada pemenang juga menerima sertifikat.

Seusai menerima penghargaan , Silvia mengungkapkan rasa syukur atas prestasi diraih, sebab hasil ini selain memberikan kebanggaan kepada pribadi tanpa kecuali juga pihak Kampus Universitas Potensi Utama Medan, termasuk pihak keluarga.

"Syukur Alhamdulillah, semoga penghargaan dari prestasi diraih dapat menjadi motivasi ke depannya untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menghasilkan produk multiguna dari limbah serbuk kayu serta bahan limbah lainnya”, ujar putri bungsu, Dr. Dailami,M.Kom tersebut sembari menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang memberikan dukungan. (Mr.Dai/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini