Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Perdana Tahun 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mengawali tahun 2023. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar apel gabungan perdana dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (2/1/2023). 

Apel tersebut dipimpin langsung Bupati Asahan H. Surya, BSc dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur serta Pejabat Struktural dan Fungsional setiap OPD.

Bupati Asahan Surya meminta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan memiliki tekad untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2023.

"Saya harap ASN di Pemkab Asahan tahun 2023 ini dapat lebih baik lagi khususnya dalam menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggungjawab, "sebutnya.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan tahun 2023, seluruh ASN diminta untuk mengintropeksi diri terkait hal-hal yang menjadi kesalahan atau kelalaian di tahun 2022 untuk meningkatkan inovasi dan kreasi demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Selain itu kata Bupati Asahan Surya bahwa tahun 2023 adalah awal dari proses dan tahapan politik, karenanya ASN harus netral tidak berpihak kepada pasangan calon. Aapabila ada ASN terlibat dalam politik praktis, saya akan menindak dengan aturan yang berlaku.

Apel gabungan tersebut. Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution melihat persentase ASN yang hadir mencapai 90%. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini