Bupati Karo Pimpin Apel & Sidak Hari Pertama Kerja Tahun 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang pimpin apel gabungan pertama tahun 2023 di halaman Kantor Bupati, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Kabupten Karo, Senin (02/01/2023).

Mengawali amanatnya Bupati Karo menyampaikan ucapan selamat  tahun baru kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Karo. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan di sepanjang tahun 2022.

Bupati Karo berpesan agar para ASN senantiasa memberikan yang terbaik dan mengerahkan segala daya, tenaga maupun pikiran untuk Tanah Karo yang lebih baik dalam setiap tindakan pelayanan, perumusan kebijakan dan hal-hal strategis dalam pelaksanaan tugas.

"Dalam pelaksanaan tugas ingatlah selalu memulai dengan transparan, menumbuhkan trust dalam organisasi anda dan sama-sama melakukan transformasi menampilkan kinerja organisasi kita. Mari berpikir dan bertindak secara holistik dengan prinsip sekecil apapun tindakan kebaikan yang dilakukan akan membawa kebaikan bagi daerah ini," kata Cory S Sebayang.

Usai melaksanakan Apel Gabungan, Bupati Karo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait kehadiran ASN dan mengecek aktifitas pelayanan hari pertama masuk kerja tahun 2023. Kegiatan ini sekaligus silaturahmi ke sejumlah Perangkat Daerah dan kantor pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Karo. Sidak dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Pertanian dan Kecamatan Kabanjahe untuk memastikan pelayanan publik berjalan normal.

"Kepada seluruh pegawai agar tetap melaksanakan pekerjaan seperti biasa dan mengharapkan agar pelayanan tetap berjalan optimal terutama pada pelayanan publik," kata Cory S Sebayang.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini